Kalapas Narkotika Beserta Jajaran Hadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun 2024.

oleh -1807 Dilihat

Jakarta-(Rabu,24/07) Kalapas Narkotika Jakarta (Fonika Affandi) beserta jajaran menghadiri Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Anggaran Triwulan I Tahun 2024 yang bertempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dihadiri oleh, Kepala Divisi Pemasyarakatan (Tonny Nainggolan), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Zulhairi), Kepala Bagian Umum (Hemawati Br. Pandia), Kepala Program dan Humas (Sukino), Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Pengelola Keuangan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kepala Divisi Administrasi, Mutia Farida menyampaikan hasil rapat koordinasi pengendalian program dukungan manajemen dimana Kantor Wilayah DKI Jakarta masuk dalam Komisi II yang membahas tentang Barang Milik Negara (BMN).

Selanjutnya Mutia Farida menjelaskan realisasi dan capaian yang didapat Kantor Wilayah DKI Jakarta, dimana hasilnya masih banyak dibutuhkan perbaikan dan percepatan dalam realisasi dan capaian outputnya.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, R. Andika Dwi Prasetya menyampaikan pelaksanaan anggaran Tahun 2024 harus sesuai dengan rencana penyerapan anggaran sehingga nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) akan menjadi baik.

Setiap Kepala UPT dan Pengelola Keuangan harus memahami dengan benar bagaimana caranya agar nilai IKPA menjadi baik. “Kita harus menemukan solusi atas kendala-kendala pelaksanaan kegiatan yang berimbas pada minimnya penyerapan anggaran”, ujar Andika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.