Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pengelolaan BMN.

oleh -1850 Dilihat

Dalam upaya optimalisasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Lapas Narkotika Jakarta aktif berpartisipasi dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) yang digelar di aula Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Faridz Syah, Kaur Umum Lapas Narkotika Jakarta, beserta tim pengelola BMN hadir dalam acara tersebut pada Rabu, 24 Juli 2024.

Rakernis yang difasilitasi oleh Divisi Administrasi ini bertujuan untuk menyelaraskan pengelolaan BMN di seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di bawah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kabag Umum Hemawati Br. Pandia menekankan pentingnya penatausahaan BMN yang optimal untuk meningkatkan nilai Indeks Reformasi Birokrasi, khususnya dalam aspek pengelolaan aset, tata kelola pengadaan, dan penggunaan produk dalam negeri.

Beberapa kendala dalam pengelolaan BMN, seperti kerusakan aset yang perlu dihapuskan, juga menjadi topik bahasan dalam Rakernis.

Hemawati berharap agar pengelolaan BMN yang lebih baik dapat berkontribusi pada peningkatan nilai Indeks Reformasi Birokrasi, sejalan dengan arahan Karo BMN dan Barjas Aman Riyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.