Lapas Muara Enim Ikut Partisipasi dalam Kegiatan BAZNAS memperingati 1 Muharram tahun 1446 H

oleh -15 Dilihat

Muara Enim – Dalam rangka peringatan 1 Muharam tahun 1446 H, Lapas Muara Enim ikuti berpartisipasi kegiatan Baznas dalam acara Tabligh Akbar, Khataman Quran , Santunan Anak Yatim dengan tema “Berbagi Cinta Berlimpah Berkah”. Kamis 18/07/2024.

Kegiatan Berbagi Cinta Berlimpah Berkah ini di gelar di Masjid Babussalam Islamik Center Muara Enim , dibuka oleh Ketua Baznas Kab. Muara Enim Drs. H. Fajeri Erham, M.M di hadiri oleh Kasi Minkamtib Lapas Muara Enim Agusnadi didampingi Kasubsi Portatib Akbar Guntara ,dan unsur Forkopimda lainnya.

Ketua Baznas Kabupaten Muara Enim Baznas Kab. Muara Enim Drs. H. Fajeri Erham, M.M menyampaikan bahwa bulan muharram adalah bulan yang paling mulia dan kita sebagai hambah Allah SWT yang paling mulia dan yang sangat dimuliakan oleh Allah SWT.

“sehingga kita wajib menjalankan ibadah, karena dengan beribah kita menunjukkan salah satu bentuk kecintaan kita kepada Allah SWT “ujarnya.

Selanjutnya kegiatan ini di lanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang di berikan langsung oleh kasiminkamtib ,Agusnadi .

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melalui Kasiminkamtib Agusnadi menyampaikan Mari kita jadikan momen Tahun Baru Islam ini sebagai titik balik untuk menjadi pribadi yang lebih baik, meninggalkan kebiasaan buruk, dan senantiasa berbuat kebaikan.

Acara ini diharapkan dapat memberikan berkah dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.