Semangat WBP Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Belajar dengan Video Interaktif

oleh -23 Dilihat

LapsustikNews- Pada Jumat (21/6), Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan kegiatan pembelajaran melalui video interaktif bagi 25 peserta didik jenjang Paket C. Kegiatan ini diadakan di ruang kelas praktik dan ruang Lab Komputer PKBM Pandu Pelajar Mandiri.

Kegiatan ini dipandu oleh mahasiswa Universitas Negeri Jakarta, Muhammad Ibrahim, dalam rangka pemenuhan tugas penelitian skripsinya. Tema yang diangkat adalah pembelajaran melalui video interaktif, yang merupakan model pembelajaran yang dikembangkan dalam kurikulum merdeka.

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang menarik dan interaktif bagi peserta didik. Video interaktif digunakan untuk memudahkan pemahaman materi dan meningkatkan keterlibatan peserta didik dalam proses belajar. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya pemenuhan tugas penelitian skripsi Mahasiswa Prodi Pendidikan Masyarakat Universitas Negeri Jakarta.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), terutama dalam meningkatkan semangat belajar dan keterampilan mereka. Selain itu, penggunaan metode pembelajaran yang inovatif seperti video interaktif dapat membantu menciptakan suasana belajar yang lebih menyenangkan dan efektif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.