Jajaran Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Upacara Penghormatan Jenazah Alm. Dr. Hendra Ekaputra, A.Md.I.P., S.H., M.H.

oleh -42 Dilihat

Jakarta, 16 Mei 2024 – Fonika Affandi selaku Kalapas beserta Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta dengan penuh rasa duka menghadiri upacara penghormatan terakhir untuk almarhum Dr. Hendra Ekaputra, A.Md.I.P., S.H., M.H., Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah. 

Upacara ini dilaksanakan di Kediaman Alm. Dr. Hendra Ekaputra, A.Md.I.P., S.H., M.H. pada hari Kamis, 16 Mei 2024.

Turut hadir Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga dan Ny. Reynhard Silitonga selaku Ketua Umum PIPAS, Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Ditjen Pemasyarakatan dan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, serta Kepala UPT Pemasyarakatan DKI Jakarta

Almarhum Dr. Hendra Ekaputra, yang wafat pada Rabu, 15 Mei 2024, dikenal sebagai sosok pemimpin yang visioner, tegas, dan penuh perhatian. 

Beliau telah memimpin Kanwil Kemenkumham Kalteng dengan berbagai prestasi dan inovasi. Kepergiannya merupakan kehilangan besar bagi jajaran Kemenkumham.

Upacara penghormatan jenazah almarhum Dr. Hendra Ekaputra diawali dengan penghormatan terakhir oleh jajaran Lapas Narkotika Jakarta. Kemudian, dilanjutkan  sambutan dari perwakilan keluarga dan Kemenkumham. 

Upacara ini diakhiri dengan pelepasan jenazah almarhum untuk diberangkatkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Kepergian almarhum Dr. Hendra Ekaputra meninggalkan duka mendalam bagi seluruh jajaran Lapas Narkotika Jakarta. Beliau akan selalu dikenang sebagai pemimpin yang visioner, tegas, dan penuh perhatian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.