Lapas Singkawang Bersinergi Dengan Polres Kota Singkawang, Pastikan Kondisi Aman Saat Nataru

oleh -196 Dilihat

Singkawang-Menyambut hari raya Natal tahun 2022 dan pergantian tahun ke 2023 Lapas Singkawang melakukan bersinergi dengan Polres Kota Singkawang untuk peningkatan kewaspadaan di lingkungan Lapas sesuai dengan Surat Edaran Nomor PAS-1883.PK.05.08 Tahun 2022 dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. Hal ini dilakukan dengan cara patroli sambang yang dilakukan oleh pihak Polres Ke Lapas Singkawang. (Rabu, 21/12/2022)

 

Patroli ini rutin dilaksanakan sebagai hasil koordinasi yang telah dilakukan oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono. “Kita sudah lakukan koordinasi ini dengan Kapolres Singkawang, Arwin Amrih Wientama dan Alhamdulilah mendapat respon positif, saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Polres Kota Singkawang dalam meningkatkan keamanan di Lapas Singkawang”, tutur Priyo.

 

Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum merupakan salah satu program 3+1 Kunci pemasyarakatan maju dan Back To Basics. “Lapas Singkawang selalu melakukan koordinasi pada Aparat Penegak Hukum lainnya dalam dalam mewujudkan Pemasyarakatan yang maju. Selain dengan Polres Kota Singkawang, kita juga bersinergi dengan Pengadilan Negeri Kota Singkawang, Kejaksaan Negeri Kota Singkawang serta Instansi Pemerintahan Kota Singkawang lainnya dalam meningkatkan pelayanan publik yang baik”, ungkap Priyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.