Olahraga Tenis Bersama, Kalapas Singkawang Harapkan Pegawai Kemenkumaham Semakin Solid Dan Sehat

oleh -169 Dilihat

SINGKAWANG – Sebagai pegawai yang sama-sama berada di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI, Lapas Singkawang melaksakan Olahraga Tenis bersama pegawai Bapas, Rutan, Imigrasi, serta para Purna dan Pelti Singkawang pada hari Sabtu (03/12). Kegiatan tersebut diikuti oleh petugas Lapas Singkawang, Rutan Landak, Bapas Sambas, Imigrasi, Para Purna dan Pemain Pelti Kota Singkawang.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan tenis Lapas Kelas IIB Singkawang. Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar petugas, para purna dan pemain Pelti di Kota Singkawang. Agra dapat meningkatkan sinergitas melalui keakraban yang terjalin selama kegiatan. “Hal ini sebagai upaya mempererat hubungan kerja antara pegawai di Lapas, Rutan, Bapas dan Imigrasi,” tutur Priyo.

Selain itu dengan melaksanakan olahraga bersama dapat menjaga kesehatan, kebugaran badan sebagai menunjang kinerja dan ajang refresing, penyaluran minat dan hoby tenis. “Dengan melaksanakan olahraga, badan akan terasa lebih shat dan segar. Hal ini juga dapat merefresing badan dan pikiran setelah melaksakan kerja sehari-hari. Kesehatan fisik dan mental juga penting dalam meningkatkan kinerja. Semoga kegiatan ini dapat mempererat dan meningkatkan kinerja sesama petugas” tambah Priyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.