Gebyar Fashion Week Dalam Rangka Peringatan HDKD Kemenkumham Ke-77 dan Menyambut HUT RI Ke-77, Rutan Sambas Raih Juara ke 2 Nominasi Baju Adat

oleh -216 Dilihat

Pontianak – JFT, JFU, Kepala UPT hingga Pimpinan Tinggi Pratama menunjukkan bakat terpendam yang dimilikinya dalam menampilkan busana terbaiknya. Hal itu mereka tunjukkan pada perlombaan fashion show yang digelar di Kantor Wilayah, Sabtu (13/8/22).

Acara fashion show tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Kalbar didukung seluruh UPT di Kalimantan Barat dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 dan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM atau yang dikenal dengan Hari Dharma Karya Dhika ke-77.

“Saya mengapresiasi kepada rekan-rekan yang turut meramaikan peringatan HDKD ke-77 dan menyambut HUT RI ke-77, semangat menampilkan peragaan busana ini menujukan kepercayaan diri dan memberikan penampilan terbaik untuk memacu diri agar dapat selalu tampil prima” ujarnya.

Acara yang digelar di depan Lobby Kantor Wilayah tersebut mengusung tema “Mantapkan Gayamu”.

Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Pria Wibawa menyebutkan bahwa tema tersebut memiliki makna bahwa perlombaan yang ditujukan kepada seluruh pegawai dari JFT, JFU hingga Kepala UPT dan Pimti ini bertujuan untuk membuka ruang seluas-luasnya untuk mengembangkan bakat yang dimiliki.

Masing-masing UPT Se-Kalimantan Barat mengirimkan seluruh perwakilannya untuk ujuk bakat dalam fashion show ini dengan dua gaya busana yakni tradisional dan casual.

Adapun yang berhasil meraih juara yakni:

Kategori Buasana Adat

(Juara 1) Lapas Pontianak
(Juara 2) Rutan sambas
(Juara 3) Rutan landak
(Juara favorit) imigrasi Entikong
Kategori Smart Casual

(Juara 1) Kanwil
(Juara 2) Imigrasi Sanggau
(Juara 3) Rutan Pontianak
(Juara favorit) Lapas Ketapang
Kategori Casual rainbow militari (Kepala UPT)

(Juara 1) Kepala Lapas Pontianak
(Juara 2) Kepala Rudenim Pontianak
(Juara 3) Kepala Lapas Sintang
(Juara favorit) Kepala Kanim Entikong
Lomba ini diakhiri dengan pembagian hadiah doorprize dan hiburan dari Para Wali Band.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.